Grosiran Pasar Pagi Mangga Dua

By | 24/03/2014

Grosiran pasar pagi Mangga Dua  bisa dikatakan surga belanja bagi kaum hawa. Pusat Grosir yang terletak di Jalan Mangga Dua Raya Ancol Jakarta Utara ini memang menyediakan aneka ragambarangyang berhubungan denganperempuan, mulai daritas, sepatu, baju, gelang, kalung, sampai kebutuhan bayi pun tersedia di sana. Barang yang dijual pun hampir semuanya merek terkenal dunia seperti Dolce Gabbana, Armani, Miu Miu, Hermes, atau New Balance, hanya saja bukan produk orisinil. Walaupun hanya imitasi, tapi tingkat kemiripan barang barang tersebut bisa dibilang hampir tidak ada bedanya dibanding dengan yang asli apalagi untuk barang berkode KW 1 (kualitas nomor satu). Barang KW satu harganya dapat mencapai Rp 1 juta-Rp 2 juta bahkan lebih. Sedangkan KW 2 dan KW 3, banderolnya sangat terjangkau (biasanya tidak mencapai 1 juta). Tentu saja kualitas dan tingkat kemiripan KW 2 dan KW 3 masih lumayan jauh di bawah KW 1. Selain barang imitasi atau KW, ada juga barang non merek (produk lokal) yang tersedia di grosiran pasar pagi Mangga Dua.Pasar Pagi Mangga Dua

Info Singkat Tentang Grosiran Pasar Pagi Mangga Dua

Grosiran pasar pagi Mangga Dua, selain menjual produk kebutuhan wanita, juga menyediakan gadget gadget terbaru. Sebut saja android phone, tab, iphone, laptop, netbook, dan lain – lain. Mereknya pun tentu saja beraneka ragam dari produk asia seperti samsung, htc, huawei sampai produk barat seperti apple dan sony. Sama halnya seperti aksesoris wanita, harga gadget disini bisa dikatakan lebih murah dibanding harga pasaran. Gadget orisinil biasanya lebih murah karena didapat dari black market. Sedangkan gadget supercopy (istilah KW 1 yang sering digunakan untuk gadget dan barang elektronik) jauh lebih murah lagi. Untuk perbandingan, HP merek samsung galaxy s4 orisinil produk resmi harganya sekitar Rp 5 juta an, galaxy s4 orisinil black market 3 sampai 4 juta an, sedangkan galaxy s4 supercopyharganya hanya Rp 2 juta an.

Grosiran pasar pagi mangga dua, yang perlu anda tahu, tidak melabeli barang-barangya dengan price tag. Itu artinya pembeli disana bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi melalui cara tawar menawar dengan si penjual. Nah, maka tak heran kalau tempat ini menjadi salah satu pusat belanja favorit orang jakarta. Untuk anda yang berlokasi di surabaya silahkan baca artikel kami sebelumnya tentang pusat grosir pasar turi surabaya.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA