Grosir Celana Jeans Murah 15rb

By | 27/03/2014

Grosir Celana Jeans Murah 15rb – Memasuki lebaran tahun ini, permintaan untuk CELANA JEANS MURAH sangat tinggi. Hal ini wajar saja, berdasarkan pengalaman kami sejak tahun 2008 setiap tahunnya 3 bulan menjelang lebaran, para pebisnis baju di pasar-pasar grosir seluruh indonesia seperti tanah abang, cipulir, jatinegara, surabaya, jakarta, klewer, dan lainnya berbondong-bondong mencari harga jeans anak termurah. Alhamdulillah untuk memenuhi permintaan mitra kami diseluruh indonesia akan kebutuhan Jual Jeans murah, sudah mempersiapkan sejak awal tahun ini dalam ketersediaan stok dan produksi yang cotinue sampai menjelang lebaran nanti.

Khusus untuk tahun ini kami menawarkan PAKET JEANS dan KEMEJA yang dijadikan 1 paket sehingga anda dengan mudah menjualnya dengan “menyetelkan” (kemeja & jeans) sendiri. Size jeans & kemeja yang kami produksi untuk anak umur 2-7th.
konveksi kaos partai

Sejarah Jeans menurut wikipedia:
Jins (atau jengki pada tahun 1950-an) adalah sejenis celana yang dibuat dari bahan yang keras dan kuat yang disebut denim. Jins sering dikenakan sebagai pakaian kerja. Jins diperkenalkan di Amerika Serikat oleh Levi Strauss pada tahun 1872. Pada akhir 1800-an, jeans dikenakan oleh buruh tambang dan saat itu bahan yang digunakan adalah berasal dari kain terpal.

Pada tahun 1950-an, menjadi mode populer bagi remaja. Di masa itu pula, jeans menjadi bagian mode rockabilly bagi mereka. Pada dasawarsa 2000-an, jins menjadi jenis celana terkenal, dan dikenakan sebagai pakaian kerja dan pakaian mode tidak tetap. Jins dibuat dalam banyak bentuk dan warna.

Kata “jeans” berasal dari nama Perancis bagi kota di Italia di mana kain katun dibuat. Nama kota itu, Genoa, dieja “jene” dalam bahasa Inggris Pertengahan dan “Gênes” dalam bahasa Perancis.[1] Lalu bahasa Indonesia memiliki kata jeans.

Untuk mitra ketahui bersama, kisaran umur 2-7thn ini adalah range anak dengan kebutuhan pakaian yang cukup tinggi setiap tahunnya. Insyallah dengan kreatifitas mitra menjual dan keseriusan dalam berbisnis baju murah, mitra akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar tahun ini. Lebih jelas tentang Paket jeans & kemaja murah ini dapat anda baca di sini.

Demikian review artikel Grosir Celana Jeans Murah 15rb segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Silahkan anda survey dan bandingkan Harga jual jeans murah kami dengan pasar tanah abang, cipulir, jatinegara, solo, klewer, comal, pekalongan, surabaya, tegal gubuk, cirebon dan pasar mana saja diselurh indonesia.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA