GROSIR JAS HUJAN MURAH LANGSUNG PABRIK

By | 03/08/2022

Lagi musim hujan siapa tau ada yang membutuh kan jas hujan buat berkendara. Musim penghujan sekarang ini mewajibkan kita untuk selalu bawa mantel kemanapun kita pergi. Produk Jas hujan berbentuk Baju dan celana. Kami menjual Asli dengan Tipe Baju celana. Produk pada penjual /iklan lain ada sedikit Tipuan.

GROSIR JAS HUJAN JAS HUJAN KARET

KEUNGGULAN JAS HUJAN:

  1. JAS HUJAN kami memiliki kualitas tinggi yang bisa jadi support kegiatan kamu sehari-hari.
  2. Jas Hujan kami uniknya bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh (Fit All Size) sehingga tidak pusing soal ukuran tubuh dan mudah saat digunakan oleh bentuk tubuh apapun.
  3. Bahan yang dipakai menggunakan bahan Hidrofobik Oxford pilihan yang sangat anti air serta anti rembes
  4. Area pinggang celana dijamin lebar, karena karet yang digunakan sangat lentur jadi leluasa untuk bergerak.
  5. Desain yang stylish dan modern bisa digunakan segala usia dan keadaan.
  6. Ada visor (pelindung wajah) pada bagian tutup kepala.
  7. Kancing dan zipper berkualitas nomor 1 anti macet
  8. Spot light strips yang bisa menyala ketika dalam gelap

Merk Jas Hujan yang sudah terkenal, terbuat dari bahak karet yang kuat, tidak ada jahitan setiap sambungan di double press sehingga menghindari terjadinya rembes, bocor walaupun hujan badai sekalipun dan sangat kuat tidak mudah sobek. Bahan dasar karet Sintetis yang TIDAK BERONGGA dan di pastikan air tidak akan masuk pada saat hujan. Bahan Sangat lentur tidak mudah sobek (sistem press yang kuat) memiliki ventilasi udara yang memberikan kenyamanan pada saat digunakan.
JAS HUJAN SETELAN BAJU CELANA
Dilengkapi dengan Resleting dan kancing yang benar – benar di desain untuk jas hujan, yang menghindari terjadinya rembes dibagian dada Anda. Pada bagian pergelangan tangan terdapat karet sehingga menutup rapat pergelangan tangan untuk menghindari air tembus ke lengan tangan. Pada bagian celana tepat di pinggangnya tidak full bahan jas hujan, melainkan seperti kain jaring sehingga bisa menjadi ventilasi pada saat menggunakan nya. Jas hujan terdiri dari atasan baju dan bawahan celana, dengan tambahan kantung di depan samping kiri.

SPESIFIKASI JAS HUJAN:

  • Jaket :-Panjang jaket : 72 cm
  • Lebar jaket diukur dari ketiak ke ketiak: 61 cm
  • Panjang tangan diukur dr ketiak: 52 cm
  • Diameter lingkaran tangan diukur dari ketiak: 48 cm.
  • Celana :-Panjang celana: 105 cm
  • Diameter lingkaran paha diukur dari selangkangan: 78cm
  • Diameter lingkaran celana bagian pinggang bila ditarik maksimal: 121 cm
  • Dengan ukuran celana yang cukup lebar, maka jenis jas hujan ini cocok buat pemakai yang memiliki ukuran paha yang cukup besar.
  • Ketebalan bahan karet 0,06mm dengan bahan karet dengan tingkat kelenturan yang baik ( bisa dilihat dari foto yang kami lampirkan)
  • Tersedia dalam pilihan warna : Biru, Hitam, Putih, Pink, Hijau, dan Orange
  • Pada bagian pergelangan tangan terdapat karet sehingga menutup rapat pergelangan tangan untuk menghindari air tembus ke lengan tangan.
  • Jas Hujan ini juga dilengkapi dengan garis scotlight bewarna hijau pada bagian belakang yang akan menyala jika terkena cahaya lampu kendaraan, sehingga anda akan terlihat oleh kendaraan dibelakang walaupun pada saat malam hari.
  • Jas Hujan Ini Sangat Cocok Untuk berkendara, Bekerja Diluar, Darurat , Camping Dll.
  • Terdapat 6 Pilihan Warna. Setiap Warna Berbeda beda. kami memberlakukan beda warna beda harga. namun kwalitas model, Tipe dan bahan sama persis. itu dikarenakan kami order di pabriknya itu koli-an/karungan. 1 karung isinya udah campur. Kami order di pabrik tidak bisa pilih warna. oleh karena itu kami jual warna favorit lebih mahal dari pada warna yg kurang faforit. Jadi beda harga hanyalah beda warna saja.
  • Pilihan Random: jika anda memilih ini Artinya Kami bebas Kirim Warna apapun. Jika anda beli banyak, kami kirimnya random/acak mau 1 warna atau campur itu terserah kami. Jika menginginkan warna tertentu pilihlah warna yg sudah disediakan.

Sepuluh tahun dedikasi kami di bidang apparel JAS HUJAN pengendara roda dua menghasilkan data riset yang relevan dan tepat guna untuk mendampingi aktivitas pengendara Indonesia di segala kondisi dan cuaca.
PABRIK JAS HUJAN ONLINE PRODUSEN JAS HUJAN BANDUNG RAINCOAT WATERPROOF JAS HUJAN
Grosir jas hujan, pabrik jas hujan, distributor jas hujan, produsen jas hujan, konveksi jas hujan, agen jas hujan, jas hujan plastik, jas hujan axio, jas hujan asv, jas hujan khn, jas hujan hrd, jas hujan bening, jas hujan elmondo, jas hujan penguin, jas hujan bambu, jas hujan plavia, jas hujan setelan, jas hujan karet, jas hujan pvc, jas hujan ponco, jas hujan rubber, jas hujan tebal, jas hujan celana, jas hujan bekasi, jas hujan bandung, jas hujan cirebon, jas hujan jakarta, jas hujan pasar pagi, jas hujan cimareme, jas hujan online, jas hujan original, jas hujan waterproof, jas hujan raincoat.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA