Benarkah GrosirBajuKu.com Penipu

By | 28/02/2017

SEMUA INI TIDAK INSTANT !!!!
Enak ya sekarang punya usaha sendiri…. iya situ lihat saya sekarang, tapi tidak melihat saya bbrp tahun kebelakang. :p

Profile eko kusnurhadi Penipu

Berawal 2008 ingin menambah penghasilan tambahan agar gaji saya di pabrik tidak hanya numpang lewat saja, saya mulai bisnis ini dari ruang tamu di rumah yg disulap menjadi gudang mini inilah yg menjadi cikal-bakal GROSIRBAJUKU.

Dan ternyata di 2 tahun pertama jualan cukup banyak menyita waktu sehingga lupa dgn kewajiban saya kpd sang maha pencipta alam raya, lupa dengan keluarga bahkan lupa dgn mengurus badan sendiri. Qadarullah saya drop 3x dgn sakit yg sama, alhamdulillah tidak game over ketika itu 😀 .

Benarkah GrosirBajuKu.com Penipu?

Singkatnya berjalan waktu & bisnis GROSIRBAJUKU makin meningkat, tahun 2014-2015 sering bolak-balik cikarang-surabaya ini menjadi permulaan saya takut sebenar-benarnya kepada sang pemilik kerajaan langit, bumi serta seisinya Allah Azza wajalla.

Bersyukur ketika itu punya temen om @windra (Jazakallahu khairan) yg sedikit banyak membimbing saya. Semoga saya & keluarga serta mitra GROSIRBAJUKU diseluruh Indonesia selalu diberikan hidayah untuk tetap pada jalan yg lurus, amin.
Darisinilah peningkatan GROSIRBAJUKU dimulai dan alhamdulillah makin banyak org terbantu menambah penghasilan dengan memulai bisnisbajumurah GROSIRBAJUKU didaerahnya. Masya Allah Tabarakallah.

Rasa syukur kepada Allah ta’ala yg selalu menjaga saya & keluarga dikehidupan yg berat ini, juga saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, istri & anak2, adik2, teman-teman seperjuangan yang selalu support usaha saya ini, jazakumullah khairan. Semoga Allah membalas kebaikan anda semua.

Dan pekerjaan yg saya kerjakan ini semua akan dihisab oleh sang pemilik kerajaan langit & bumi di akhirat nanti, tidak ada satu pun yg dapat saya bawa ke kehidupan kekal saya nanti kecuali amal ibadah. Ya Allah semoga Eko dapat masuk ke surgamu tanpa Adzab & tanpa hisab, amin.

Pencapaian GROSIRBAJUKU ini, murni karena campur tangan Allah dan ini semua hanyalah Titipan dari sang pemberi rizki !!!

Sukses setiap orang berbeda-beda, banyak teman saya yg sukses dalam pekerjaannya, banyak yg sukses melalui bisnisnya, banyak pula yg sukses dengan hobinya. Dan salah satu cara agar bisa sukses adalah saya selalu mencintai apa yg saya lakukan. Untuk mitra GROSIRBAJUKU yg skrg baru memulai bisnisbaju murah dgn omset naik-turun, yakinlah ini adalah momen paling indah yg akan mitra kenang ketika sukses nanti, lanjutkan terus, tetap semangat. Allah Azza wajalla memberikan rezeki kepada kita dari apa yang telah Allah takdirkan di yaumul mahfud, sehingga ketika malaikat mencabut nyawa kita dalam keadaan telah memperoleh rezekinya secara penuh, tidak terkurangi sedikitpun.

GrosirBajuKu Penipu

Terakhir saya copas dari Almanhaj.or.id;

 

MUSLIM HARUS KAYA BERSYUKUR

(Percakapan antara sahabat yg fakir & rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam)

    • Sahabat : “Orang-orang kaya telah memborong derajat-derajat yang tinggi dan kenikmatan yang kekal!”.
    • Rasulullah : “Apa itu?”.
    • Sahabat : “Orang-orang kaya itu melakukan sholat sebagaimana kami melakukan sholat. Mereka melakukan puasa sebagaimana kami melakukan puasa. Mereka bershodaqah, tetapi kami tidak bershodaqah. Mereka memerdekakan budak, tetapi kami tidak memerdekakan budak”.
    • Rasulullah : “Tidakkah aku ajarkan sesuatu kepada kamu, dengannya kamu akan menyusul orang-orang yang telah mendahului kamu, dan dengannya kamu akan mendahului orang-orang setelah kamu, dan tidak ada seorangpun yang lebih baik dari kamu kecuali orang-orang yang melakukan seperti apa yang kamu lakukan?”.
    • Sahabat : “Ya, wahai Rasûlullâh”.
    • Rasulullah : “Kamu bertasbih, bertakbir, dan bertahmid tiga puluh tiga kali setelah setiap shalat”.

(Kemudian orang-orang fakir Muhajirin mengamalkan sabda rosul tersebut setiap selesai shalat 5 waktu. beberapa waktu, para sahabat fakir kembali mendatangi Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam kembali)

    • Sahabat : “Saudara-saudara kami, orang-orang kaya, telah mendengar apa yang telah engkau perintahkan kemarin, lalu mereka melakukan seperti itu!”.
    • Rasulullah : “Itu adalah karunia Allâh yang Dia berikan kepada orang yang Dia kehendaki”.
[HR. Muslim, no. 595] Sumber: https://almanhaj.or.id/3607-keutamaan-orang-kaya-yang-bersyukur.html

Jadi mari kita berbisnis baju murah 😀

www.GrosirBajuKu.com
2008-2017 = 9 Tahun berBisnis Baju Murah
Jual MURAHJual CEPATJual BANYAK
Supplier | Distributor | Konveksi | Agen | Kulakan | Produsen
#GRATIS join di telegram kami https://telegram.me/grosirbajuku
Whatsapp: Klik disini

#GrosirBajuKu_CIKARANG 085773465849
#Grosirbajuku_JAKARTA 081213458456
#Grosirbajuku_SOLO 081296211718

LINK:

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA