Pakaian Lelangan 1 Oktober 2014

By | 01/10/2014

Yuk kita berburu pakaian lelangan di GrosirBajuKu.com sebagai Pusat Baju Murah Langsung Dari Pabrik Sejak tahun 2008 terkenal Paling murah Se-DUNIA dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia 🙂 .

Mohon maaf setelah beberapa minggu kami tidak pernah update produk baru continue & lelangan, kali ini kami publish barang yang baru masuk kmrn malam. Untuk lelangan minggu ini fotonya tidak dibuat menarik soale buru-buru kejar publish cepat agar cepat keluar barangnya… hehehe.
okeh silahkan dipelajari, baca ketentuan ordernya & silahkan di borong lelangannya.

Keterangan model nama barang dari kanan ke kiri, dari atas ke bawah :

  1. Setelan WB Rp. 17.000 : set anak cewe 1-5tahun Bahan katun ( Adem ), ada tgn panjang & pendek.
  2. Sweater kancing Rp. 18.000 : 1-6thn, warna kuning & pink.
  3. kaos cewe secret Rp. 11.000 : lelangan dari GIANT hypermarket untuk ABG katun lembut, tanpa kemasan (repacking). label merk masih utuh semua.
  4. Dres topi marsha Rp. 17.000:  katun 3-6 thn, ada yg ada topi & tidak. semua gambar marsha.
  5. kaos monas (semua gbr monas) Rp. 6.500: 4 warna (merah, biru, hijau, hitam) dewasa. lelangan. katun combed.
  6. Baju tidur Korea Dewasa Rp. 28.000 : Continue, Bahan katun sutra korea lembut (import), biasa di ecer 50ribuan. ibu-ibu dewasa kurus, ibu jumbo ga muat. Tangan pendek, celana panjang.
  7. Kaos AM Kids Rp 5.000 : Ukuran Seri (1 – 12 ). motif sama semua. bahan katun panas.
  8. Celana streatch bunga Rp. 8.000: lelangan 3 thn 1 warna

Setelan WB Sweter Kancing kulakan baju langsung dari pabrik Lelangan mall baju murah Borongan baju dari mall GrosirBajuKu kaos lelangan pabrik Baju dari pabrik

SMS order ke 085773465849 : Jumlah. Nama Barang. Nama. Alamat Lgkp. HP

Contoh : 2 lusin kaos AM Kids + 4 lusin dres marsha. Eko Kusnurhadi.Jl.H Agus salim no 9 RT04/02 Rengat Riau.085773465849

Ketentuan order produk Lelangan Baju Anak 1 Oktober 2014 :

  1. Stok lelangan totalnya 800 lusinan.
  2. Minimal order 2 lusin /model (nama barang), warna & motif sablon kami yang sesuaikan, tidak bisa pilih.
  3. LELANGAN artinya brg tidak continue. biasanya 1-3hr habis tergantung dapat borongan, kecuali borongan yg lbh dari 1000 lusin biasanya masih ada stok hingga 1 minggu kedepan. jadi sblm bpk/ibu sms order, silahkan cek dahulu tanggal artikel lelangan ini.
  4. Barang lelangan hampir setiap minggu masuk, tp tidak semua di update di web tergantung quantity yang masuk, silahkan dtg lgsg ke gudang untuk mendapatkan grosir baju murah dari hasil lelangan pabrik/mall.
  5. segala bentuk sms yg masuk tanya2 seperti yg sdh kami jelaskan, tidak akan kami jawab, mhn maaf ada prioritas mitra kami yg sdh transfer. krn itu silahkan pelajari baik2 artikel ini ya.
  6. Sekali lagi, silahkan bandingkan pakaian lelangan yg kami jual dengan toko grosir langganan anda di tanah abang, jatinegara, klewer dan pasar grosir lainnya di indonesia.
  7. Kesabaran mitra adalah ketelitian kami, jd mhn antri bersabar atas sms order yg sdh mitra kirimkan pasti kami reply secepatnya.

Demikian informasi tentang Lelangan Baju dari mall 1 oktober 2014. Produk kami lainnya seperti Mukena Bali, Daster Ibu, Pakaian Anak, Kaos Distro, Baju Tidur, Kemeja & jeans selalu READY. Stock banyak di gudang dengan Harga TerMURAH se-DUNIA buktikan sendiri.

Lelangan selanjutnya : Lelangan Grosir Gamis Kaos Dewasa 30ribu

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA