Informasi Libur Lebaran Obral Baju Murah GROSIRBAJUKU

By | 08/06/2014

Libur Lebaran GROSIRBAJUKU, 2014, obral, grosir, distributor, produsen, baju anak, mukena, daster, busana muslim, kaos distro, murah, termurah, meriahInformasi Libur Lebaran Obral Baju Murah GROSIRBAJUKU – Setelah melakukan searching tentang jadwal puasa 2014 di google  kami belum menemukan keputusan mentri tentang penetapan 1 syawal 1435 H, tetapi kami telah menetapkan libur Lebaran Obral Baju Murah GROSIRBAJUKU. Memasuki bulan ramadhan 2014 beberapa hari lagi, dan sehubungan dengan kegiatan transaksi dan pelayanan GROSIRBAJUKU kami menginformasikan libur lebaran obral baju murah di GROSIRBAJUKU tahun 2014 ini sbb:

obral baju anak murah GROSIRBAJUKU

7 Juli 2014 – 14 September 2014

  • Pada rentang waktu tanggal tersebut, aktivitas Order paket dan pelayanan visit belanja langsung di gudang pusat dan cabang LIBUR.
  • Jadwal libur lebaran seperti ini tentu bukan hal yang mengagetkan bagi anda langganan yang sudah bertahun-tahun bermitra dengan GROSIRBAJUKU. seperti tahun 2013 kemarin dan tahun-tahun sebelumnya informasi lebaran ada disini atau disini.
  • Gunakanlah sisa waktu anda sekarang ini untuk me-nyetok barang jualan di gudang/toko anda, dan perhitungkan tanggal order/pengiriman. Hal ini untuk menghindari penerimaan paket setelah lebaran.
  • Cabang kami di Serang Banten, Medan, Semarang, Pontianak, Bengkulu, Aceh, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Padang, Bandung dan Malang masih melayani order visit & paket hingga 12 Juli 2014, silahkan hubungi cabang kami yg terdekat kota anda.
  • Kami akan senantiasa semaximal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik dalam kesuksesan jualan obral baju murah anda di lebaran tahun 2014 ini.
  • Order yang sudah masuk sebelum 7 Juli 2014 akan kami kirimkan secepatnya, mhn bersabar untuk pengiriman di gelombang terakhir ini, karena pengiriman menjelang lebaran biasanya super padat di ekspedisi dan di perjalanan, Insyaallah paket anda tiba 1 minggu sblm lebaran, sehingga anda dapat berjualan dengan tenang selama lebaran.
  • Untuk anda yang selama ini menjadi pembaca saja “silent reader”, selamat anda menjadi PENONTON kesuksesan kami.
  • Segala macam keluh-kesah (paket telat tiba) akan kami bantu hingga 21 Juli 2014, silahkan SMS 085782553423.
  • Update terus informasi produk terbaru dan penawaran menarik lainnya dari kami melalui facebook resmi fb.com/grosirbajukucom

Informasi Libur Lebaran Obral Baju Murah GROSIRBAJUKU ini sengaja kami informasikan lebih awal 30 hari sebelum waktunya untuk mitra agar dapat menyesuaikan order dan pengiriman paket. Sehingga mitra GROSIRBAJUKU dapat memperkirakan kebutuhan stok barang di gudang/toko obral baju murah mitra di seluruh indonesia.

Demikian informasi Jadwal Libur Lebaran GrosirBajuku 2014 kami sampaikan semoga usaha anda di tahun ini mendapatkan keberkahan bagi anda dan keluarga, amin. Terakhir dari kami:

Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Mohon Maaf Lahir Bathin, Semoga amal ibadah anda di Bulan suci Ramadhan tahun ini diterima Allah SWT sehingga menjadi hidayah bagi anda di kemudian hari, Amin.

Salam Sukses/

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA