GROSIRBAJUKU di TABLOID KONTAN edisi SEPTEMBER

By | 26/09/2013

GROSIRBAJUKU di TABLOID KONTAN edisi SEPTEMBER – Meski harganya Murah, pasarnya terus merekah. usaha grosir baju murah masih menawarkan peluang karena permintaan di daerah sangat besar. pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah dan kemudahan dalam pengiriman, membuka banyak peluang bisnis, salahsatunya bisnis baju murah. inilah penggalan paragraph pertama  dalam TABLOID KONTAN edisi 16-22 September 2013 halaman 21-22.

GROSIRBAJUKU di TABLOID KONTAN edisi SEPTEMBER

Kami sebagai narasumber dalam rubrik UKM tersebut sangat bangga dengan ulasan website tok online kami di media cetak. Wawancara ini sebenarnya sudah dilakukan sekitar awal bulan agustus lalu, dan baru di terbitkan di edisi september tabloid kontan.

Bayangkan jika kami harus request tampil di 2 halaman full page dan full colour seperti itu, tentunya harus merogoh kocek yg cukup besar bisa lebih dari 20juta untuk 1x tayang. apalagi tabloid kontan adalah tabloid nasional yang cetakannya bisa anda dapatkan dari medan hingga seluruh indonesia.

Untuk lebih jelasnya tentang GROSIRBAJUKU di TABLOID KONTAN edisi SEPTEMBER silahkan beli tabloid tersebut dan baca di rubrik UKM ya halaman 21-22.
Salam sukses/

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA