Grosir Baju Murah Yogyakarta

By | 26/09/2013
Beraneka ragam Jenis Baju di Grosir Baju Murah Yogyakarta 

Mencari distributor baju yang baik bagi para kamu pengusaha baju tentunya menjadi hal yang sangat penting dan perlu sekali untuk diperhatikan. Karena harga dan juga kualitas baju bagi para penjual baju haruslah diperhatikan betul-betul. Hal tersebut dibutuhkan agar Anda bisa membangun citra toko Anda yang memiliki baju berkualitas dan tidak mengecewakan pelanggan. Grosir baju murah Yogyakartaadalah salah satu tempat belanja baju yang menawarkan segudang kepuasan bagi para pencari distributor baju atau memang yang hobi berbelanja baju murah. 

Alamat Cabang GrosirBajuKu.com

SEGERA MANFAATKAN PELUANG BISNIS BAJU MURAH INI

 

Gudang Grosir Baju Murah SOLO

Perum Puri Gading (SPBU Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo) – Jalan Puri Gading Raya, Blok AA No. 2 – Grogol – Sukoharjo – Jawa Tengah
SMS/Whatsapp: 0812-9621-1718

Rute PETA Lokasi: Klik disini

  • Dari Klewer / Kota Solo: 10 Menit ke SPBU puri gading – grogol.
  • Dari Sukoharjo: 20 Menit ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Klaten: 1 Jam melalui jln klaten-solo lalu ke Jln Raya Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Sragen: 1 Jam ke arah kota solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Yogyakarta: 2 Jam melalui Jln raya solo, lalu masuk ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).
  • Dari Boyolali: 1 Jam melalui Jln raya solo-semarang menuju kota solo lalu ke Jln Raya Solo-Sukoharjo Grogol (SPBU puri gading).

Dari SPBU / Pom bensin Puri Gading / Tugu wayang Perbatasan Solo-Sukoharjo, (sebelah kiri) masuk ke perumahan Puri gading.
Grosir Baju Murah Yogyakarta
Grosir Baju Murah Yogyakarta
 
Pilihan di Grosir baju murah Yogyakarta 

Tempat perbelanjaan di kota Yogyakarta memang sangat banyak. Begitu pula dengan tempat grosir bajunya. Anda bisa menemukan beberapa tempat grosir baju di kota Yogyakarta. Misalnya saja adalah pasa beringharjo. Pasar beringharjo adalah salah satu pasar tradisional yang menawarkan baju grosir beraneka pilihan. Ada banyak sekali Anda bisa menemukan berbagai model serta motif baju disana. Dari baju biasa, sampai dengan baju batik yang memang dikenal sebagai baju khas dari Yogyakarta. Dan rata-rata disana ditawarkan dengan banyak stok. 

 
Selain keaneka ragaman yang di tonjolkan disini, Anda juga bisa mendapatkan banyak sekali baju murah bila berbelanja untuk keperluan pribadi disini. Bila Anda berkunjung ke pasar ini untuk keperluan bisnis, Anda bisa mencari dan memilih hingga puas mana yang dirasa distributor baju yang cocok dengan Anda. Anda juga dapat menemukan berbagai kaos untuk anak kecil hingga dewasa khas Yogyakarta. Baju muslim juga bisa ditemukan disini, tentunya dengan berbagai model serta motif yang sangat menarik. 

 
Harga yang ditawarkan pada tempat grosiran baju di Yogyakarta cukup terjangkau. Tetapi bila Anda berbelanja untuk pribadi, ada perbedaan sedikit dengan harganya. Namun harga tersebut masih bisa Anda tawar sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Grosir baju murah Yogyakarta juga bisa Anda temukan versi toko onlinenya. Dengan adanya toko online, tentunya kegiatan berbelanja Anda semakin mudah karena Anda tidak perlu mendatangi tempat perbelanjaan. Untuk keaneka ragaman baju yang disediakan masih tetap sama dan masih mampu menarik Anda untuk berbelanja di toko tersebut.

 

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA