Daftar Reseller Dropship GROSIRBAJUKU gratis

By | 29/07/2013

Reseller Dropship GROSIRBAJUKU – www.GROSIRBAJUKU.com adalah sebuah solusi usaha rumahan yang sangat prospek sekarang ini dibidang penjualan baju anak secara grosir. apalagi menjelang lebaran, bisnis dibidang penjualan baju sangat menggiurkan. Berjalannya waktu tak terasa sudah 5 tahun GROSIRBAJUKU telah melayani para agen dan reseller pakaian anak sehari-hari dengan penuh semangat dan komitmen yang selalu kami jaga yaitu memberikan produk dengan harga sangat murah dan selalu berkomunikasi dengan para supplier tentang model dan gambar pakaian yang up to date. Ketepatan waktu pengiriman paket adalah kunci sukses yang selama ini kami jaga untuk setia melayani usaha anda bermitra dengan GROSIRBAJUKU.

Setelah banyak permintaan untuk menjadi reseller online dengan system komisi, maka di tahun ke-5 ini kami mengundang  anda untuk bekerjasama dengan kami melalui  program RESELLER DROPSHIP GROSIRBAJUKU.

Bisnis reseller dropship online Adalah adalah sistem baru yang revolusioner yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan Income. Dengan program reseller drophip Anda tidak perlu mengeluarkan modal.

Anda akan mendapatkan income tambahan sebesar 3% dari setiap order yang masuk.

Prinsipnya:
Anda Menjual, Kami Siapkan, Kami Packing dan Kami Kirim ke reseller anda

Ilustrasi Dropship GROSIRBAJUKU:

Gampang kan? Tanpa modal, tanpa ribet stock barang, packing dan mondar-mandir ke ekspedisi. Serahkan kepada kami yang mengurus order reseller anda.
Apalagi jika reseller anda lancar usahanya, akan continue order melalui anda. Selanjutnya bisa repeat order REQUEST (pilih barang). Menjelang Lebaran nanti anda panen deh, pekerjaan anda yg lain tidak terganggu, krn system ini bisa anda kerjakan di rumah/kantor/toko anda.
Identitas pengirim atas nama & nmr telp anda (kami tidak akan mencantumkan identitas kami).
Komisi langsung dipotong dari setiap order yang masuk.

Analisa Bisnis Dropship GROSIRBAJUKU:

Order (dlm 1 hari)     : 1 paket usaha + 2 paket mini + 4 paket sampel
Total order                 : Rp.7.900.000
Komisi     (3%)          : Rp.237.000 per-HARI

Untuk mencapai terjadinya penjualan anda bisa promosi secara simultan melalui social media seperti twitter, facebook, G+, whatsapp, Line, kaskus, tokobagus, berniaga, BBM dsb. Semua fasilitas tsb GRATIS TANPA MODAL, yg penting ada kemauan dan kerja keras dari anda sebagai mitra reseller dropship GROSIRBAJUKU.

Cara Order untuk Reseller DropShip GROSIRBAJUKU:

SMS center DROPSHIP GROSIRBAJUKU :

PENTING:

  • Segala kesalahan pengiriman dropship yang disebabkan karena pemesanan yang tidak sesuai prosedur di luar tanggung jawab kami,
  • contoh pemesanan dropship yang tidak sesuai prosedur adalah, pemesanan melalui email/telepon.
  • Gunakan artikel dan foto produk di web kami untuk keperluan promosi anda

Anda tidak perlu modal apapun, ayo langsung daftar. Segera bergabung dengan komunitas reseller dropship GROSIRBAJUKU.
Joint sekarang, segera action!!!

Hormat kami
Eko Kusnurhadi
www.GROSIRBAJUKU.com

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA