Monthly Archives: December 2018

Grosir Dress Vanessa Murah

Dress Vanessa Tersedia Size : S,M,L Rp 26,000 (Usia 1-2 Thn) No. 4-8 : Rp 28,000 (Usia 2-4 Thn) No. 10-14 : Rp 30,000 (Usia 4-6 Thn) Bahan Kaos halus – Size : All Size Minimal Order 6 pcs per Harga Untuk Motif dan Warna Kami Sesuaikan, Karena Motif Berganti Tiap Minggunya. GROSIRBAJUKU.COM adalah Pusat… Read More »

GROSIRBAJUKU.COM di Rekomendasikan Di Buku Motivasi Bisnis

GROSIRBAJUKU.COM di Rekomendasikan Di Buku Motivasi Bisnis – Beberapa waktu yg lalu Kami di beritahukan teman bahwa Usaha GROSIRBAJUKU.COM di ulas dalam sebuah buku motivasi bisnis. Didalam buku tersebut di jelaskan : jual pakaian Secara Grosir Salahsatu contoh bisnis kreatif adalah menjual pakaian secara grosir. Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia. Anda bisa menjual pakaian secara… Read More »

Grosir Mukena Katun Jepang Rp 95,000

Mukena Katun Jepang – Rp 95.000 Cotton – Size : Jumbo Dewasa Minimal Order 3 pcs per Model Untuk Motif dan Warna Kami Sesuaikan, Karena Motif Berganti Tiap Minggunya. GROSIRBAJUKU.COM adalah Pusat Grosir Baju Murah sejak 2008 terKenal murah BUKTIKAN harga Murahnya. Dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh Indonesia membuka peluang usaha rumahan… Read More »