Pusat Grosir Kaos Muslim Anak murah 15,500

bisnis baju murah langsung dari pabrik

GrosirBajuKu.com adalah Produsen yang menjual Grosir kaos Islami Muslim Anak Murah harga Rp.15.500 di jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo SMS: 0812-1260-9423.

Kami memproduksi kaos anak dengan tema Islami yang sangat edukatif (edukasi). Semua desain pada kaos muslim anak murah di GrosirBajuKU.com didesain oleh team design di konveksi rumahan kami yang sudah sejak tahun 2008 memproduksi pakaian anak, daster, mukena Katun Jepang, Gamis Anak dll terkenal sebagai pusat grosir baju murah terbaik dan terpercaya di indonesia. Terbukti dengan banyaknya cabang-cabang gudang baju kami di beberapa kota besar seperti Bandung, Malang, Serang, lampung, Palembang, Aceh, Gowa, Jogja, Pontianak, Bengkulu dan Makassar yang sudah berpengalaman dalam membuat karya-karya yang bernuansa Islami, sehingga menghasilkan desain gambar yang berkualitas, edukatif, lucu dan menarik.

WHATSAPP KLIK DISINI

Kaos Muslim Anak

Kualitas Grosir kaos Muslim Anak 15,500 GROSIRBAJUKU.com

Kami sangat menjaga standar kualitas produk, Untuk BAHAN kaos muslim ini kami menggunakan bahan cotton carded yang adem, lembut dan tidak akan membuat kulit anak kepanasan dan iritasi. Jahitan pun sangat kami utamakan, yaitu dengan menggunakan double benang kualitas kaos distro atau yang biasa di sebut dengan jahitan rantai. Sedangkan untuk jenis SABLON Kaos anak muslim ini kami gunakan jenis tinta Rubber kualitas standard kaos distro DUJATI sudah lama kami produksi. Jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas hasil produksi KAOS MUSLIM ANAK TEMA ISLAM kami ini.

Sekedar Info kaos tema Islami ini biasa dijual secara exlusive di mall atau butik-butik pakaian muslim, karena design & bahan yang terlihat elegan sehingga pemasarannya dikalangan menengah. Untuk Pasar tradisional belum ada yang menjualnya (per april 2015) karena harga jual grosir yang beredar di toko online sangat mahal diatas Rp.20.000. Inilah peluang usaha untuk anda menjelang lebaran, atau bagi anda yang ingin menambah koleksi produk di toko.

Harga Kaos Muslim Anak Tema muslim dan Karakter Islami Rp.15.500 JAMINAN KAMI PALING MURAH SE INDONESIA BUKTIKAN !!! Insya Allah.

Harga yang kami tawarkan cuma Rp.15.500 per-potong, Insyallah ini adalah harga termurah yang sudah kami survey di toko-toko online, pasar Tanah Abang, Klewer, Solo, pasar baru Bandung, Cipulir, Jatinegara, PGS Surabaya dan pasar Kapasan Surabaya yang rata-rata di jual secara grosir 20ribu keatas.

Untuk memudahkan anda kami sediakan beberapa pilihan PAKET Kaos Muslim Murah:

PAKET KAOS MUSLIM (PKM) Rp.372,000
  • berisi 24pc Kaos Muslim Anak berbagai Karakter Motif Islam, ukuran 2-5 tahun.
  • Bahan kartun carded dengan puluhan motif, warna & printing berganti setiap minggunya nanti kami yang pilihkan agar anda bisa mudah memasarkannya.

Kaos Muslim untuk ABG Klik Disini

Kaos Muslim Dewasa Klik Disini

Cara Order Kaos Muslim Anak:

Kirim SMS ke 0812-1260-9423

Paket Muslim – Nama – Alamat lengkap – HP

Contoh SMS Order : PKM. Ayesha. Perum graha asri blok D2 no.31 Cibinong Bogor Jawa Barat. 08573465849
Selanjutnya tunggu balasan SMS dari team kami detail rincian order, ongkos kirim, ekspedisi, delivery time dan ikuti petunjuknya. Kami hanya menggunakan Rekening BANK a/n SUKARDI, Yang lain Palsu ! hati-hati penipuan.

WHATSAPP KEMBALI KE PILIHAN PAKET

Demikian informasi Pusat Grosir Kaos Muslim Anak murah 15,500 ini adalah produk baru kami di tahun 2015 semoga menjadi tambahan koleksi usaha anda berjualan grosiran kulakan baju anak murah langsung dari pabrik secara obral dan retail di daerah anda.

Salam Sukses
Eko Kusnurhadi

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA