Grosir Jilbab Termurah Rp. 16,000

Grosir | Distributor | Produsen | Supplier | Kulakan | Konveksi Jilbab murah Rp. 16,000 Kerudung berkualitas – 0813-1818-2547 – di Jakarta, Surabaya, Bandung, Solo dan seluruh Indonesia.

Grosir Jilbab Termurah Didunia Rp. 16,000 – Jilbab adalah perintah Allah bagi semua muslimah, utamanya yang tengah menginjak dewasa atau baligh. Muslimah wajib menutup auratnya agar senantiasa terjaga dan terhindar dari zina. Untuk itu, Allah memerintahkan muslimah untuk memelihara perhiasannya dan kemaluannya. Perintah berjilbab ini hendaknya kita laksanakan dengan baik.

gudang grosir jilbab termurah

Anda sedang mencari grosir jilbab bergoceruti untuk toko pakaian atau pun butik Anda? Atau Anda ingin membeli jilbab bergoceruti dalam jumlah besar untuk koleksi dan konsumsi pribadi? Jika ya, Anda berada di tempat yang tepat!

Kami menyediakan Jilbab dan Kerudung untuk dewasa harga Rp. 16.000 – Rp. 28.000, dari mulai panjang se-dada sampai panjang se-paha dengan berbagai macam jenis bahan seperti bahan Jersey, ceruti, katun super lembut dll.

Nama Produk Harga Bahan
Kerudung Zeira Rp. 16.000 Polycotton
Kerudung Shanum Rp 20.000 Spandek Balon
Kerudung Shesil Rp. 21.000 Diamon
Kerudung Instan Renda Rp. 17.000 Diamon
Kerudung Instan Flower Rp. 17.000 Diamon
Kerudung Ceka Rp. 21.000 Diamon
Kerudung Aurel Rp. 21.000 Spandek Balon
Kerudung Pasmina Rp. 18.000 Diamon
Kerudung Jumbo Rp. 28.000 Spandek Balon
Kerudung Farisya Rp. 21.000 Spandek Balon
Kerudung Anak Rp. 12.000 Diamon

Kerudungnya Murah kaaan 😀


Untuk urusan transaksi, Anda juga tidak perlu khawatir, Anda dapat mengecek reputasi toko kami baik dari fanspage facebook kami, dari website ini, atau pun dengan bertanya secara langsung para para pelanggan kami.

Disamping itu, untuk menjaga kualitas, kami juga memberikan jaminan kualitas produk, dimana Anda kami beri kesempatan untuk melaporkan dan mengembalikan produk cacat seperti produk robek, produk salah jahit, dan produk cacat lainnya, untuk diganti dengan produk yang baru.

Hal ini dikarenakan, produk yang kami jual diproduksi oleh perusahaan – perusahaan konveksi ternama yang notabene juga turut bekerja sama dengan para pedagang yang berjualan di pasar – pasar grosir. Jadi, untuk urusan kualitas, Anda tidak perlu khawatir.


Paket Kerudung (PKR) Rp. 500.000
    • Terdiri dari 23 pcs jilbab dengan 10 model
    • Ukuran dewasa.
    • Model & Warna sudah kami yang campur, tidak bisa pilih, hal ini dimaksudkan untuk memudahkan penjualan anda.
    • Grosir Jilbab Kerudung murah ini biasa di ecer oleh reseller kami di harga 40ribuan.
    • Belum ongkir 5kg, akan kami total setelah SMS order.
    • Jika anda menginginkan pilih model minimal 1 lusin/model, silahkan sms rincian order : jumlah – kode kerudung – nama – alamat lengkap – HP.

Cara Order Paket Kerudung :

Kirim SMS/WA ke 0813-1818-2547

PKR – Nama – Alamat lengkap – HP

Contoh SMS/WA Order : PKR – Ria Busana – Jl. Imam Bonjol No.63 Blok A RT03/09 Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat – 085773465849
Selanjutnya tunggu balasan SMS dari team kami detail rincian order, ongkos kirim, ekspedisi, delivery time dan ikuti petunjuknya. Kami hanya menggunakan Rekening BANK a/n SUKARDI, Yang lain Palsu ! hati-hati penipuan.

MUKENA BALI GAMIS SYAR’I MURAH DASTER SOLO CANTIK

Selain harga Jilbab Kerudung yang murah dan juga berkualitas, kami juga menyediakan berbagai pilihan bahan, motif, bentuk, dan warna yang tersedia untuk memenuhi keinginan Anda. Bahan, motif, bentuk, dan warna kerudung koleksi kami juga selalu update. Jadi jangan khawatir, meskipun dengan harga yang murah, namun tetap mendapatkan kerudung yang berkualitas, cantik, update, dan tetap trendy. Lengkapi koleksi jilbab di toko anda. Dan tetap jadilah muslimah yang cantik, anggun, dan senantiasa menutup auratnya.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA