Bincang Bisnis EKO KUSNURHADI di Program Inspirasi Usaha Hijrah Radio 102,3 FM

By | 05/07/2019

Bincang Bisnis EKO KUSNURHADI di Program Inspirasi Usaha Hijrah Radio 102,3 FM.
Bincang Bisnis EKO KUSNURHADI di Program Inspirasi Usaha Hijrah Radio 102,3 FM
Hijrah Radio 102,3 FM, merupakan Radio dengan konsep sebagai Radio Keluarga. Kami hadir sebagai Media Informasi & Edukasi, dengan jangkauan siar coverage area meliputi cakupan wilayah Batam, Tanjung Pinang,Karimun, hingga ke Singapura dan Malaysia serta dapat didengar secara Global melalui Aplikasi Tune In Hijrah Radio atau Live streaming www.hijrahfm.com.

Hijrah Radio sebagai radio keluarga mempunyai keunggulan dan perbedaan terhadap radio lain, perbedaan yang sangat mencolok adalah program siaran yang menitik beratkan pada pembahasan keluarga islami. Grosirbajuku di undang oleh Hijrah FM untuk melakukan Bincang bisnis secara live dalam program Inspirasi Usaha bersama Eko Kusnurhadi (owner Grosirbajuku).

Inspirasi Usaha

INSPIRASI USAHA HIJRAH RADIO 102.3 FM

Merupakan salah satu konten Program Siaran On Air kami yang menghadirkan profil narasumber seorang entrepreneur dan pengusaha yang tergabung dalam Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) Pusat. Inspirasi Usaha merupakan ajang promosi dan publikasi serta berbagi pengalaman dan cerita sebuah perjalanan dan proses dalam meraih sebuh keberhasilan dan kesuksesan yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mereka yang akan memulai usaha.

Rekaman Interview di Hijrah FM Batam:

hijrah radio

Radio Hijrah FM Batam

Whatsapp Facebook Instagram Youtube Ketentuan

Update Produk & Lelangan Terbaru, Download di Playstore

Play Store grosirbajuku

Radio Dakwah Batam

Radio Keluarga Batam

GROSIRBAJUKU.COM adalah Pusat Grosir Baju Murah sejak 2008 terKenal murah BUKTIKAN harga Murahnya. Dengan puluhan cabang & ribuan reseller tersebar diseluruh Indonesia membuka peluang usaha rumahan obral baju anak & dewasa murah meriah untuk anda. 50% produk kami produksi sendiri. Sisanya hasil dari lelangan pabrik & konveksi kerabat di tanah abang, klewer dan bandung, sehingga kami adalah pusat grosir baju murah di Indonesia.

Radio Pengusaha Muda Batam
Radio Islam Batam

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA