Libur Lebaran Grosirbajuku.com Tahun 2019

By | 13/05/2019

Assalamualaikum, Mitra GrosirBajuKu Yth,
Alhamdulilah Segala puji bagi Allah Subhana hu Wata’ala satu-satunya Zat yang harus kita sembah, satu-satunya zat yang harus kita cintai dan satu-satunya zat yang harus kita takuti. Shalawat dan taslim kami sampaikan kpd Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

libur lebaran 2019

Suatu kehormatan bagi kami untuk terus melayani mitra dari tahun ke tahun sejak 2008 kami terus berupaya berbenah memperbaiki kualitas pelayanan dan kualitas produk yang kami kirimkan kepada mitra diseluruh Indonesia. Kami berharap untuk senantiasa dapat memenuhi kebutuhan bisnis pakaian murah mitra di masa yang akan datang dengan beragam produk kami seperti : Pakaian Anak, Kaos Distro, Mukena Bali, Mukena Lukis, Mukena Katun Jepang, Gamis katun jepang, Gamis Bergo, Gamis misby, Gamis Wafle, Koko, Daster Batik, Sarung Tenun, Baju Tidur, Celana Jeans, Sarung wadimor, Celana Harian, Kaos Islami, Kaos Salur, Jaket, Kerudung, Kemeja, Busana Muslim dan Produk garment lelangan pabrik lainnya yang hampir setiap minggu masuk di tahun 2019 ini

Aktivitas Pusat GrosirBajuKu sebelum Libur Lebaran


Atas Karunia Allah ta’ala tahun 2019 ini Alhamdulillah bnayak pencapaian yang sudah kami lakukan. Beberapa diantaranya kami melawati masa sulit di tahun 2018 dengan banyak mengeluarkan produk2 inovatif seperti Kaos distro Dujati yang tampil lebih fresh karena design & tema yang kami kuasai sendiri, tidak lagi mengandalkan desain dari konveksi. Merk baru untuk Kaos Distro Mirror untuk kualitas produk bahan combed. Kaos anak Chicago untuk kaos yang kekiniannya dan kaos anak muslim Ajwakids yang booming di bulan April 2019, walaupun kami terkendala kuota produksi yang tidak mampu mengikuti permintaan pasar. Insya allah hal2 tsb akan kami perbaiki di masa-masa mendatang. Untuk itu kami hatur terima kasih yang sebesar-besarnya atas order dan saran yang sudah mitra sampaikan kepada team grosirbajuku sehingga mendewasakan kami dalam melayani kebutuhan bisnis garment mitra.

Jika di tahun-tahun sebelumnya kami terakhir melayani mitra hanya sampai 2 minggu pertama Ramadhan, Alhamdulillah di Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini kami dapat melayani kebutuhan bisnis toko obral mitra hingga kurang dari 1 minggu sebelum lebaran. Bukan tanpa alasan hal tersebut kami lakukan untuk memaximalkan kecukupan stok produk jualan mitra diseluruh Indonesia. Namun untuk penjualan Online mohonmaaf kami hanya dapat melayani pengiriman paket di minggu ke-2 bulan Ramadhan untuk antisipasi dalam menghadapi lonjakan pengiriman barang di beberapa ekspedisi langganan kami yang selalu menumpuk mendekati lebaran. Pengalaman kami di tahun-tahun sebelumnya jika masih memaksakan pengiriman sampai 2 minggu sebelum lebaran, khawatir paket usaha mitra tiba setelah lebaran, sehingga sangat merugikan waktu & modal mitra. Bersamaan dengan info ini ada beberapa hal yang harus kami sampaikan sehubungan dengan jadwal libur lebaran GROSIRBAJUKU tersebut :

Libur lebaran GrosirBajuKu.com 30 Mei 2019 – 14 Juli 2019

  • Pada rentang waktu tanggal tersebut, aktivitas Order paket dan pelayanan visit belanja langsung di gudang pusat dan cabang LIBUR.
  • Jadwal libur lebaran seperti ini tentu bukan hal yang mengagetkan bagi mitra langganan yang sudah bertahun-tahun bermitra dengan GROSIRBAJUKU. seperti tahun 2018 kemarin dan tahun-tahun sebelumnya informasi lebaran ada disini atau disini.
  • Seluruh Cabang kami juga libur semua, dan transaksi yang terjadi terhadap cabang-cabang kami tersebut sepenuhnya kami tidak bertanggungjawab dan hati-hati penipuan yang mengatasnamakan GROSIRBAJUKU.COM.
  • Semua order yang sudah masuk di gudang pusat sudah 100% kami kirimkan ke alamat usaha mitra, mungkin ada beberapa mitra yang belum menerima kiriman paket usaha dari kami mungkin masih dalam perjalanan ekspedisi.
  • Segala macam keluh-kesah (paket telat tiba) akan kami bantu maximal tanggal 25 Mei 2019, silahkan SMS ke 0813 8411 7411 dengan format : jumlah transfer – tanggal transfer – nama – kota
  • Update terus informasi produk terbaru dan penawaran menarik lainnya dari kami melalui:
    – Cek di Instagram kami di Instagram Grosir Bajuku.com
    – Facebook RESMI grosirbajuku disini atau facebook.com/grosirbajukucom. Facebook yang lain Palsu, Hati-hati PENIPUAN yg mengatasnamakan GROSIRBAJUKU !!
  • Untuk mitra yang selama ini menjadi pembaca saja “silent reader”, selamat mitra menjadi PENONTON kesuksesan kami seperti disini.

Permohonan Maaf GrosirBajuKu.com

Permohonan Maaf yang sebesar-besarnya dari kami jika ada salah ucapan & perbuatan yang tidak/sengaja kami lakukan menyinggung perasaan mitra, mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya karena Kerja keras yang sudah team grosirbajuku.com lakukan selama ini insyaallah dapat memberikan yang terbaik untuk kepercayaan puluhan cabang dan ribuan reseller diseluruh indonesia. Suka-duka dan sukses-kecewa adalah hal yang wajar dlm setiap usaha. Percayalah, kami sudah berusaha semaximal mungkin melayani setiap order yang masuk dan memenuhi keinginan mitra sesuai kemampuan team kami di lapangan. Kedepan setelah lebaran Kami akan senantiasa semaximal mungkin memberikan pelayanan dan produk yang terbaik dalam kesuksesan jualan obral pakaian murah mitra.

Demikian informasi Jadwal Libur Lebaran GrosirBajuku 2018 kami sampaikan semoga usaha mitra di tahun ini mendapatkan keberkahan bagi mitra dan keluarga, amin.

Atas nama Managemen & Team GrosirBajuKu, kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan mitra untuk terus mendistribusikan produk kami.

closing grosirbajuku 2019

Whatsapp Facebook Instagram Youtube Ketentuan
 

Selamat menjalankan Ibadah Puasa, Taqobbalallahu minna wa minkum dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H (bagi yang merayakan) Semoga amal ibadah kita di Bulan suci Ramadhan tahun ini diterima Allah SWT sehingga menjadi hidayah bagi kita di kemudian hari, Amin.

Cikarang 13 Mei 2019
Wassalamualaikum & Salam Sukses/

Eko Kusnurhadi – www.GrosirBajuKu.com
Pusat Bisnis Baju Murah se-Dunia
Kawasan Industri Jababeka 2 – Perum.Cikarang Baru Jl.Beruang Raya D2-21 (Depan SMUN Cikarang Pusat) Bekasi Jawa Barat.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA