Grosir Gamis Joda / Jodha Akbar Terbaru

By | 14/05/2015

Grosir Gamis Joda / Jodha Akbar Terbaru – 5 Tren Gamis Jodha – Pernahkah anda menghadiri acara pesta?, lantas bagaimanakah perasaan anda ketika anda menghadiri acara pesta?, tentunya anda merasa senang ketika mendapatkan suatu undangan pesta akan tetapi rasa senang yang menyelimuti anda tersebut bukan rasa senang tanpa kebimbangan karena pastinya sebelum acara pesta anda hadiri rasa bimbang menghampiri anda sebagai bumbu dari rasa senang anda atas undangan yang telah anda terima, utamanya hal ini dirasakan bagi mereka yang mengenakan hijab. Mengapa?, hal ini dikarenakan kebanyakan mereka yang mengenakan hijab takut untuk mencari Gamis Joda yang cocok untuk dirinya. Ketakutan ketika memilih ini adalah takut jikalau Gamis Jodanya tidak muat, terlalu kecil, kurang syar’i dan tidak cocok dengan hijab yang akan turut dikenakannya sangat disayangkan apalagi jika anda tidak membelinya dengan harga grosir murah.

gamis jodha akbar terbaru

Tren Gamis Jodha Terbaru Tahun 2015-2016 yang modis & syar’i

Ya, harus kita akui bahwa tidak semua orang yang berbusana muslimah dan mengenakan hijab dapat dengan mudah memilih dan memilah Gamis Joda yang cocok untuk dirinya. Namun kali ini untuk menghapus kebimbangan semua wanita muslimah tentang busana muslimah pesta yang cocok dikenakan wanita muslimah yang berhijab, akan kami uraikan untuk anda tentang 5 Tren Gamis Jodha 2015 – 2016 yang dapat dikenakan dan syar’i, diantaranya :

  1. Gamis brokat
    Gamis dengan aksen brokat ini tentunya sangat indah untuk anda kenakan menghadiri pesta. Sesuaikan gamis brokat dengan hijab yang memukau untuk membuat penampilan anda tampak cantik jelita.
  2. Gamis susun
    Gamis dengan aksen busana susun ini sangat cocok untuk dikenakan pesta. Aksen indah dibagian dada yang turut menghiasinya akan memberikan kesan elegan bagi anda. Padukan dengan hijab yang warnanya senada agar penampilan anda sangat elegan.
  3. Dress panjang batik
    Batik adalah identitas Indonesia. Bagi anda yang cinta batik mungkin ketika pesta juga dapat mengenakan batik. Kenakan batik yang menjelma menjadi gaun dress panjang yang indah untuk memberikan kesan yang elegan pada penampilan anda.
  4. Gamis sifon elegan
    Kain sifon turut dapat anda pilih untuk acara pesta. Kain dengan juntaian yang indah ini akan mempercantik penampilan anda.
  5. Long dress dengan hiasan dada
    Hiasan dada akan menjadi titik fokus penampilan anda. Kenakan long dress dengan hiasan dada yang semakin memberikan look cantik pada penampilan anda.

jual gamis joda baju muslim jodha akbar
grosiran gamis joda akbar

Tampil menawan dihadapan orang banyak memang keinginan setiap orang. Apalagi jika anda mendapatkan undangan untuk pergi kesebuah pesta, tentunya anda menginginkan tampilan yang begitu menawan mulai dari make up, sepatu atau sandal hinggabusana atubaju yang akan anda gunakan.
Dahulu pesta memang identik dengan para tamu undangan yang menggunakan gaun serba mini serta memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Seiring berkembangnya zaman dan semakin banyak trend busana yang lebih sopan dan tentunya menawan, kini hal tersebut sudah tidak identik lagi. Sekarang banyak para tamu undangan yang pergi ke pesta menggunakan pakaian tertutup seperti Gamis Joda Ala Pesta.Busana muslim ini memang terlihat sangat sopan selain itu busana ini menjadi penguat bahwa kita adalah seorang muslim yang sejati.

Lalu kenapa harus memilih busana muslim Joda saat kepesta?

  • Harus Tampil Percaya Diri sebagai Insan Muslim
    Memang sudah dijelaskan didalam al-Qur’an, bahwasannya seorang muslim harus menutup auratnya dan tentunya bagi anda yang muslim anda harus mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan ini. Selain harus mematuhi ketentuan tersebut, dalam islam juga dijelaskan bahwa harus memperhatikan estetika atau keindahan. Gamis Joda memang sangatindahdipakai dihadapan orang banyak dengan suasana pesta yang penuh kegembiraan.
  • Menawan dan Memukau saat di Pandang
    Penampilan yang menawan saat dipesta memang memberikan efek sangat baik bagi penampilan anda. Gamis Joda akan memberikan sebuah penampilan yang menawan pada diri anda, selain itu secara tidak langsung anda menunjukkan bahwa anda memiliki jati diri yang kuat. Jati diri anda akan terpancar sebagai seorang muslim sejati serta seseorang yang berada dipestaakankagum melihat penampilan yang elegan serta memukau pada diri anda.
  • Syar’i
    Syar’i berarti harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan islam. Memang ada beberapa aturan ketika wanita berpakaian, salah satunya yaitu harus menutup seluruh tubuh kecuali bagian muka dan telapak tangan, tidak menggunakan kain yang transparan, serta tidak boleh menggunakan warna yang sangat mencolok. Saat anda menggunakan Gamis Joda kepesta, anda juga harus mengikuti hukum-hukum syar’i sehingga anda mengetahui mana yang dianjurkan dalam islam dan mana yang tidak.

Hubungi Whatsapp 081210318172 untuk mendapatkan harga special gamis jodha motif terbaru

Itulah yang dapat kami informasikan mengenai Gamis Joda Ala Pesta yang dapat anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi positif bagi anda. Semoga informasi tentang 5 Tren Gamis Jodha 2015 – 2016 menjadikan anda lebih inspiratif dalam memilih Gamis Joda muslimah.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA