(Lelangan) Grosir Gamis Kaos Dewasa 30ribu 8 Okt 2014

By | 08/10/2014

Produk Lelangan terbaru kami yaitu Grosir Gamis Kaos Dewasa murah meriah Berkualitas dan termurah di tanah abang, cuma Rp.30.000 sajah.

Gamis Kaos katun berkualitas murah meriah tanah abang grosir gamis kaos dewasa tanah abang

SMS order Gamis Kaos Dewasa ke 085773465849 : Jumlah. Nama Barang. Nama. Alamat Lgkp. HP

Contoh : 2 lusin Gamis Kaos. Eko Kusnurhadi.Jl.H Agus salim no 9 RT04/02 Rengat Riau.085773465849

Info Gamis Bergo Dewasa Klik Disini

Ketentuan order produk Lelangan Gamis Kaos Dewasa 8 Oktober 2014 :

  1. Stok lelangan totalnya 250 lusin.
  2. Minimal order 2 lusin, warna & motif & warna kami yang sesuaikan, tidak bisa pilih.
  3. LELANGAN artinya brg tidak continue. biasanya 1-3hr habis tergantung dapat borongan, kecuali borongan yg lbh dari 1000 lusin biasanya masih ada stok hingga 1 minggu kedepan. jadi sblm bpk/ibu sms order, silahkan cek dahulu tanggal artikel lelangan ini.
  4. Barang lelangan hampir setiap minggu masuk, tp tidak semua di update di web tergantung quantity yang masuk, silahkan dtg lgsg ke gudang untuk mendapatkan Pusat grosir baju murah dari hasil lelangan pabrik/mall.
  5. segala bentuk sms yg masuk tanya2 seperti yg sdh kami jelaskan, tidak akan kami jawab, mhn maaf ada prioritas mitra kami yg sdh transfer. krn itu silahkan pelajari baik2 artikel ini ya.
  6. Sekali lagi, silahkan bandingkan pakaian lelangan yg kami jual dengan toko grosir langganan anda di tanah abang, jatinegara, klewer dan pasar grosir lainnya di indonesia.
  7. Kesabaran mitra adalah ketelitian kami, jd mhn antri bersabar atas sms order yg sdh mitra kirimkan pasti kami reply secepatnya.

Demikian informasi tentang Lelangan Grosir Gamis Kaos Dewasa 30ribu. Produk kami lainnya seperti Mukena Bali, Daster Ibu, Pakaian Anak, Kaos Distro, Baju Tidur, Kemeja & jeans selalu READY. Stock banyak di gudang dengan Harga TerMURAH se-DUNIA buktikan sendiri.

Produk Lelangan Lainnya :

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA