Download Program Stock Gudang GROSIRBAJUKU Gratis

By | 21/08/2014

Assalamualaikum wr.wb. Dear cabang,

Download Program Stock Gudang Excel Software Aplikasi gratis Free untuk Barang Cabang GROSIRBAJUKU di Indonesia, mudah menggunakannya.

Semakin besar suatu usaha semakin banyak celah yang dapat merusak sistem dan proses bisnis kita.

Maka itu kami memberikan sebuah Download Program Stock Gudang GROSIRBAJUKU Gratis untuk dapat cabang implementasikan di gudang cabang masing-masing, dengan proses rekap dan input yang cukup mudah. Sehingga cabang dapat memantau kebutuhan stock barang, margin, omset, cashflow dsb.

Program Excel Gudang GROSIRBAJUKU ini sangat sederhana sengaja agar tidak memerlukan keahlian khusus dalam mengoperasikannya. Dengan basic excel pun cabang sudah dapat dengan mudah menggunakannya untuk kebutuhan gudang cabang.

Program gudang sederhana ini kami bagikan GRATIS silahkan anda download (Tidak di Password).
SOFTWARE aplikasi stok barang download Gratis

Untuk program gudang yang lebih advance,

GRATIS Khusus untuk cabang dan reseller kami diseluruh indonesia yang sudah pernah order >10juta

silahkan anda download. Dan request kepada kami (SMS/WA ke nomor awal order) untuk mendapatkan passwordnya.
Download Program Stock Gudang GROSIRBAJUKU Gratis

Sheet yang ada didalamnya adalah:

  1. Kasir Agen : digunakan jika terjadi penjualan kepada langganan anda denganharga khusus (discount). cara menggunakannya hanya tinggal mengisi kolom nama pelanggan dan jumlah saja.Otomatis total penjualan akan terekam seluruhnya. setelah selesai klik tombol “simp” (pojok kiri atas).
  2. Kasir Reseller : digunakan jika terjadi penjualan dengan harga normal reseller.Cara penggunaannya sama dengan sheet kasir agen diatas.
  3. Rekap : Sheet ini otomatis keluar menyimpan seluruh data penjualan setelah andaselesai klik tombol “simp”.
  4. In : Sheet ini berfungsi meng-input data barang yang masuk. input satu persatudi kolom tanggal berdasarkan nama barang dan tanggal barang masuk tsb.
  5. Out : Sheet ini otomatis keluar jika terjadi penjualan sesuai dgn data yangdisimpan di sheet kasir agen/reseller. Sheet ini tidak perlu di rubah2.
  6. Stock : Sheet ini otomatis keluar jika terjadi penjualan sesuai dgn data yangdisimpan di sheet kasir agen/reseller. Sheet ini tidak perlu di rubah2.
  7. Master : Dalam Sheet ini cabang harus input harga pokok, agen, reseller satupersatu. Dalam sheet ini dapat dihasilkan data stock baju dan modal berjalan

Waalaikumsalam wr.wb.

Salam Sukses/

Eko Kusnurhadi

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA