Pusat Grosir Baju Bola

By | 11/07/2014

Pusat grosir baju bola yang menjual berbagai macam jersey bola dengan harga yang murah pada saat ini tentunya tengah banyak dicaric oleh banyak orang, ya, pasalnya pada saat ini sudah memasuki musim piala dunia dimana hampir seluruh pecinta bola akan ramai mengunggulkan negara favourite mereka. Dan pastisipasi mereka tersebut tentunya akan sangat berpengaruh pada sektor industri pakaian.

Pusat Grosir Baju Bola

Karena mereka pun akan merayakan musim piala dunia tersebut tentunya dengan menggunakan berbaagi jersey bola piala dunia yang sesuai dengan negara favourite mereka masing-masing. Maka dari itulah mengapa berbagai macam jersey bola piala dunia pada saat ini sudah sangat banyak dijual, mulai dari yang berkualitas biasa hingga jersey dengan grade atau kualitas original.

Karena tentunya tidak akan semua orang mampu membeli jersey sepak bola original yang memang khusus di import dari berbagai negara, dan salah satu alasan utamanya sudah tentu karena masalah harganya yang sangat mahal dan tidak akan terjangkau oleh seluruh kalangan. Dan hal tersebut tentu saja akan dimanfaatkan dengan sangat baik oleh mereka yang dapat memanfaatkan peluang tersebu dengan baik, karena peluang usaha yang walaupun dikatakan hanya sebagai peluang usaha musiman pada nyatanya dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan.

Seperti salah satunya adalah pusat grosir baju bola online yaitu grosirbajuku.com, di toko grosiran yang sekaligus menjadi salah satu produsen pakaian tersebut memang menjual berbagai macam baju bola termasuk baju bola piala dunia.

Namun poduk baju bola yang dijual disana hanya tersedia untuk anak-anak dan juga remaja dengan kisaran umur 5 tahun hingga 15 tahun, bahannya sendiri menggunakan Hygate 100 gram dengan motif full print dan hanya bagian atasan saja. Pusat grosir tersebut jug ahanya menerima pembelian dengan sistem paketan usaha yag telah disediakan saja dan tidak menerima pembelian eceran atau ritel, dimana harga paketan baju bola tersebut berkisar pada kisaran harga sekitar 340 ribu rupiah. Yang di dalamnya berisikan 36 potong baju bola, yaitu 18 potong baju bola untuk anak berumur 5 tahun dan 18 potong untk anak remaja yang sudah berumur 15 tahun.

Demikian di atas tadi adalah sedkit ulasan mengenai pusat grosir baju bola yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat menjadi sebuah informasi grosiran yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA