Borongan Kain Pantai Murah 13ribu

By | 16/06/2014

Borongan Kain Pantai Murah 13ribu ini kami dapatkan dari lelangan produsen pabrik pembuat kain sarung pantai di solo dan pekalongan untuk dijual di pulau bali. Informasi yang kami dapatkan biasa dijual grosir kain pantai ini di beberapa objek wisata dan pantai di pulau jawa dan bali berkisar antara Rp. 17,000 – 20,000 per potongnya untuk harga grosir. sedangkan harga eceran di pantai bervariasi antara 30,000 – 50,000 tergantung daerah objek wisata tempat di jual kain pantai ini.

kain pantai solo kain pantai bali distributor sarung pantai murah produsen kain pantai batik grosir kain pantai murah grosir sarung pantai Produsen kain pantai murah jual kain pantai murah harga jual kain pantai murah agen kain pantai kain pantai 2014pabrik sarung pantai bali

Stok borongan yang kami dapatkan cukup banyak hingga 20ribuan potong kain pantai murah ini, sehingga kami sengaja membuat promosi khusus untuk jual kain pantai murah ini. Padahal barang lelangan borongan dan baju kantau yang masuk ke gudang pusat hampir setiap hari ada, tetapi tidak semua kami upload dikarenakan stok yang kami dapatkan sedikit atau kurang dari 100 lusinan/model sehingga kami menjualnya secara khusus ke langganan mitra kami yang sudah jelas sebagai pemborong baju dan minat terhadap bisnis baju murah kami, bukan yang main-main, bukan yang coba-coba.

Harga Kain Pantai Murah Rp.13,000/pc

Ketentuan order khusus sarung Kain Pantai Murah 13ribu ini adalah sbb:

  • Minimal order 20 kodi motif dan warna kami yang campur.
  • Banyak motif dan tidak semua kami foto satu per satu.
  • Ukuran kain pantai murah ini 115×170 cm.
  • Bahan rayon, printing sablon dengan mesin, bukan cap manual.
  • Tidak dijual secara ecer. Lihat sampel silahkan datang langsung ke alamat gudang pusat baju murah dicikarang.
  • Hanya untuk yang serius dan pemain borongan, tidak cocok untuk anda jual di pasar. karena segment nya khusus objek wisata di pantai.
  • Anda berminat? silahkan hub di nomor 0857 7623 7423

Saat artikel ini dibuat update stok Borongan sarung Pantai Murah 13ribu adalah 1000-an kodi 16-Juni-2014). siapa cepat dia dapat. Maaf tidak melayani kirim-kirim foto. Insyallah laris manis jualan kain pantai ini, apalagi sebentar lagi menjelang libur lebaran, banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung ke wisata pantai didaerah anda.

Salam Sukses/

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA