Grosir Pasar Turi Surabaya

By | 19/03/2014

Grosir pasar turi surabaya adalah salah satu tempat perbelanjaan di kota surabaya yang layak anda jadikan tempat berbelanja berbagai kebutuhan anda. pasar grosir ini menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan lainnya secara lengkap. Sama halnya dengan pasar klewer Anda tak perlu pusing kemana mencari barang yang anda butuhkan karena pasar turi ini akan menjawab segala kebutuhan hidup anda. pasar yang berlokasi di stasiun pasar turi ini adalah pilihan tepat berbelanja anda. berbagai produk tersedia dan bemacam fasilitaspun dapat anda nikmati di sana. Pasar yang kini dikenal dengan pasar grosir surabaya ini merupakan salah satu pusat berbelanja terbesar dan teramai di surabaya. Beberapa keunggulan grosir pasar turi surabaya yang dapat anda ketahui.Pasar Turi Surabaya

Belanja hemat di grosir pasar turi surabaya

Grosir pasar turi surabaya merupakan kawasan berbelanja yang sangat tepat anda jadikan tempat belanja barang-barang grosir. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh pasar yang mempunyai 3 lantai di 2 pasarnya, yaitu pasar turi lama dan pasar turi baru, pasar baru yang lebih dikenal dengan pasar grosir surabaya ini terletak di kawasan stasiun pasar turi surabaya. Berbagai produk dengan banyak kelebihan dapat anda temukan disana. Tidak heran pasar ini setiap hari ramai oleh pengunjung yang ingin membeli barang dalam skala besar atau kecil. Selain stok yang melimpah, produk-produk pasar grosir ini juga termasuk berkualitas baik dan bermutu tinggi.

Grosir pasar turi surabaya yang dahulu pernah mengalami amukan si jago merah ini tetap kokoh berdiri hingga kini dan makin menambah kualitas bangunan yang dimilikinya. Bangunan 3 lantai pasar grosir ini terbagi atas lantai 1 yang khusus menyajikan berbagai makanan khas asli surabaya yang dapat memanjakan lidah anda sebagai pengunjung pasar, sedangkan lantai 2 dan 3 adalah tempat berbagai kebutuhan rumah tangga anda, elektronik maupun garment yang selain bermutu tinggi juga termasuk murah dalam harga. Pastikan pilih pasar grosir di surabaya ini untuk melengkapi segala kebututuhan anda dan keluarga. Selamat berbelanja.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA