grosir baju murah Pontianak

By | 14/08/2013
grosir baju murah Pontianak adalah salah satu bisnis yang bisa dilakukan baik anda yang tinggal di salah satu kota terbesar di Kalimantan. Bisnis ini tampak remeh namun, menjanjikan pendapatan yang cukup besar jika dilakukan dengan benar.  Usaha ini agak jarang dilakukan karena kebanyakan orang  yakin usaha ini kurang  bisa mengntungkan. Di bawah ini ada tips untuk usaha bagi anda.
grosir baju murah Pontianak
grosir baju murah Pontianak

Tips-tips grosir baju murah Pontianak

Usaha atau bisnis adalah pekerjaan dimana kita menjual jasa atau produk kita kepada pembeli demi meraih keuntungan yang besar. Bisnis adalah salah satu pekerjaan yang di mana kita tidak perlu mencari  ijasah atau gelar pendidikan lain. Kebanyakan pengusaha bukan dari kalangan ekonom. Bisnis adalah slah satu pekerjaan yang mampu menghasilkan uang yang besar bagi pelakunya.

Di bawah ini ada beberapa tips bagi anda yang ingin mencoba bisnis baju. Perama-tama dalam mendirikan usaha baju kita harus menentukan tempat usaha terlebih dahulu. Tempat penting karena merupakan menjadi salah satu penentu factor aksesbilitas. Kita harus menjual di tempat yang ramai aga banyak pembelinya. Dalam hal ini kita dapat mendirikan stand baju ketimbang membuka toko.

Hal kedua adalah mencari penjahit. Dalam mencari penjahit kita harus  mencari penjahit yang murah. Hal ini dilakukan untuk dua hal. Yang pertama kia haus menekan harga. Yang kedua meningkatkan keuntungan. Kita dapat ,mencari penjahit semacam itu di pedesaan atau pinggir kota.

Hal terakhir yang perlu dipikirkan bagi kita dalam menentukan bisnis baju adalah tentang promosi. Dalam melakukan promosi kita harus mengutamakan informatif  ketimbang jumalh tempat. Kita harus membuat informasi yang jelas dan gampang dimengerti oleh semua orang  agar pembeli dapat mengerti baju milik kita.

Grosir baju murah Pontianak adalah salah satu bisnis yang menjanjikan untuk dilakukan di Pontianak. Dalam  melakukan bisnis kita butuh kesabaran dan keuletan yang besar, Kesuksesan bisa diraih dengan kerja keras. Pada awalnya hal ini mungkin akan agak berat namun, setelah beberapa lama akan terbiasa.

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA