Grosir baju murah  Bitung adalah salah satu ide bisnis yang menjanjikan bagi anda yang tinggal atau akan tinggal di Bitung. Bisnis ini adalah salah satu bisnis yang cukup jarang dilakukan akan tetapi memiliki potensial yang tinggi. baju adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Kita memerlukan  baju untuk dua hal. Yang pertama adalah untuk melindungi tibih dari udara panas. Hal kedua adalah untuk meningkat kualitas penampilan.
Grosir Baju Murah  Bitung
Grosir Baju Murah  Bitung

Beberapa Tips Untuk  Grosir Baju Murah  Bitung

Sebelum memasuki tentang tips-tips anda harus memahami tentang kota Bitung terlebih dahulu.  Bitung adalah salah satu kota di Sulawesi selatan. Kota ini terletak di perbatasan laut bagian utara. Kota ini terkenal sebagai salah satu kota dengan industri ikan yang paling baik di Sulawesi. Kota ini memiliki penduduk yang lumayan banyak yaitu sekitar 178 ribu orang. Hal ini cukup padat mengingat luas kota bitung yang kecil.

Bagi anda yang ingin mencoba bisnis baju di kota ini ada bebeapa tips yang bisa anda pakai. Yang pertama adalah  masalah penjahit. Untuk membuat baju yang murah harus bisa menghemat biaya produksi. Kita bisa menemukan penjahit semacam ini di daerah pedesaan atau pinggir kota.  Selain itu, anda juga bisa mencari bahan membuat baju yang murah seperti di pasar desa.

Hal kedua adalah masalah desain. Salah satu faktor yang menentukan  penjualan baju yang tinggi  adalah  menariknya desain baju. Kita haus pandai membuat desain baju yang menaik agar dapat menjualnya dengan laris. Scaracara agar kita dapat menjual baju yang menarik adalah dengan  sering membaca majalah tentang baju atau surfing di Internet.  selain itu, desain  baju juga harus divariasi agar lebih menarik

grosir baju murah  Bitung adalah salah satu bisnis yang patutu dicoba. Bisnis saat ini adalah salah satu usaha  yang sering digandrungkan oleh pemeerintah. Hal ini dikarenakan selain mendirikan lapangan kerja, bisnis bisa memberikan pendapatan hingga milyaran rupiah. Namun, hal ini bisa dicapai jika anda mau bekerja keras.