Grosir Kaos Jersey Bola MU 15rebu hygate super

By | 25/06/2013

Grosir Kaos Jersey Bola MU 15rebu hygate super – Lelangan hari ini yang sempat kami upload adalah kaos jersey bola MU dan kaos anak-anak sisa mall. mhn maaf lelangan hari-hari sebelumnya tidak ada yg kami iupload krn brg keburu habis. hr ini mumpung msh longgar jd saya sempatkan upload. detailnya adalah :

  1. Kaos Jersey Bola MU Manchester United cuma 15rb, dewasa, bhn hygate super, warna putih semua, 1 size ==== mana ada yg berani jual harga segini di tanah abang, cipulir, jatinegara, klewer atau pasar grosir lainnya.
  2. Kaos anak-anak sisa mall tanpa packing, 15rb label masih utuh, campur gambar, model dan size 3-7th
Grosir kaos jersey bola MU kaos anak

Hasil pencarian di google tentang grosir kaos jersey bola yang kami jual adalah termurah sedunia!!! kalau tidak percaya silahkan dtg besok 26juni2013. bawa duit yg banyak yaaa… kalau dtg lusa, kami tidak jamin msh ada/tidak, soale baju lelangan ini hanya ada 175lusin.  maaf khusus lelangan hari ini tidak menerima pengiriman paket, kecuali anda repeat order bisa kami sertakan jersey ini kdlm paket anda.

Menurut wikipedia, Manchester United F.C. (biasa disingkat Man Utd, Man United atau hanya MU) adalah sebuah klub sepak bola papan atas di Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester, Dibentuk sebagai Newton Heath L&YR F.C. pada 1878 sebagai tim sepak bola depot Perusahaan Kereta Api Lancashire dan Yorkshire Railway di Newton Heath, namanya berganti menjadi Manchester United pada 1902.

Demikian  GROSIR KAOS JERSEY BOLA MU yang sangat murah ini, jangan sampai kelewatan stok cuma 175lusin.

Ini alamat kami :

kaos anak

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA