Gudang Grosir Baju Medan (NEW Maret 2013)

By | 04/03/2013
Dear Mitra GROSIRBAJUKU yth,
Seiring dengan meningkatnya permintaan stok barang 4 bulan menjelang lebaran tahun ini, khususnya dari sekitar SUMATERA UTARA, secara resmi kami membuka gudang baru Grosir Baju di Medan rantau prapat dengan alamat sbb:

Ibu Rizki Fauziah
Pasar Gelugur Lantai 1 Blok F No.46
Rantau Prapat-Labuhan Batu
Sumatera Utara
081361073012

 Naila Collection adalah salah satu toko yang di miliki oleh bu FITRI FAUZIAH. Bu fitri telah aktif berjualan baju anak khususnya secara grosir selama setahun terakhir ini. Dengan sumber daya (karyawan) yang beliau miliki, insyaallah dapat menampung dan mengakomodir kebutuhan reseller GROSIRBAJUKU area semuatera utara.
Selama setahun terakhir Bu fitri aktif sebagai reseller GROSIRBAJUKU, dengan konsep dan kemandirian yang matang awal bulan maret 2013 beliau resmi menjadi CABANG GROSIRBAJUKU MEDAN.  Oleh karena itu untuk anda RESELLER / CALON RESELLER di area Sumatera Utara silahkan visit dan belanja langsung ke alamat tersebut diatas. jika anda ingin mengorder paket melalui pengiriman ekspedisi dipersilahkan hub bu fitri.
karena itu untuk calon reseller, untuk memudahkan pelayanan silahkan pelajari web ini baik-baik (konsep bisnis jualan baju, cara order, pengiriman, transfer dll). Team kami grosirbajuku akan selalu siap melayani anda dengan full support 2 mobil dan 4 motor dan 6 team stand by di gudang pusat dan beberap team yang saya sebar di bandung-jakarta-lampung-solo khusus memaksimalkan pelayanan kepada anda. Grosirbajuku yakin dan akan memberikan pelayanan yang maksimal demi kepercayaan yang telah mitra berikan. 
Demikian informasi Gudang baru Grosir Baju Ku Cabang MEDAN semoga bermanfaat untuk anda.
segala bentuk order/transaksi melalui cabang-cabang kami tsb sudah sepenuhnya menjadi tanggungjawab cabang-cabang kami
ThxB4
salam sukses/
Eko Kusnurhadi
  • Lelangan Gamis murah klik disini (kami jamin paling murah sedunia, buktikan lgsg ke gudang kami)

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA