Gudang baru Grosir Baju Ku Cabang SEMARANG

By | 14/02/2013
Dear mitra GROSIRBAJUKU Yth,
Setelah beberapa waktu kami menutup layanan cabang baru di indonesia, dengan berbagai faktor pertimbangan dan semangat memajukan pengusaha lokal untuk membuka peluang usaha rumahan grosir baju murah, per tanggal 15 Februari 2013 untuk anda reseller dan calon reseller grosirbajuku area jawa tengah silahkan menghubungi cabang Gudang baru Grosir Baju Ku Cabang SEMARANG.
Alamat Cabang GrosirBajuKu.com

SEMARANG

AZ-Grosir
Perumahan Graha Taman Bunga. Bukit Semarang Baru (BSB), Kodya Semarang.
Hp 0857 7623 7423

Anda bisa visit langsung ke alamat tersebut atau anda bisa menghubungi cabang semarang untuk mengirimkan order baju murah di semarang. Semoga pembukaan Gudang baru Grosir Baju Ku Cabang SEMARANG dapat memudahkan pelayanan & akses usaha mitra di area semarang.
Akhir kata, kami segenap team grosirbajuku dan khususnya saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mitra yth selama ini kepada kami. Kami akan selalu menyediakan Baju Murah untuk memenuhi target mitra di tahun ini. Masih cukup 5 bulan kita mengejar penjualan besar sebelum akhirnya libur lebaran, maka itu tingkatkan penjualan mitra, jual lebih banyak lagi. Tahun 2013 ini adalah momentum penjualan grosir baju murah untuk kita dapat menguasai pasar baju murah di indonesia. Segala kekurangan kehilafan yang tidak pernah team kami sadari, sengaja/tidak silahkan lgsg SMS ke saya lengkap dengan detail keluhan-kode barang-tanggal order. Permohonan maaf kami jika ada kekurangan pelayanan kami selama ini.
karena itu untuk calon reseller, untuk memudahkan pelayanan silahkan pelajari web ini baik-baik (konsep bisnis jualan baju, cara order, pengiriman, transfer dll). Team kami grosirbajuku akan selalu siap melayani anda dengan full support 2 mobil dan 4 motor dan 6 team stand by di gudang pusat dan beberap team yang saya sebar di bandung-jakarta-lampung-solo khusus memaksimalkan pelayanan kepada anda. Grosirbajuku yakin dan akan memberikan pelayanan yang maksimal demi kepercayaan yang telah mitra berikan.
Demikian informasi Gudang baru Grosir Baju Ku Cabang SEMARANG semoga bermanfaat untuk anda.
ThxB4
salam sukses/
Eko Kusnurhadi
segala bentuk order/transaksi melalui cabang-cabang kami tsb sudah sepenuhnya menjadi tanggungjawab cabang-cabang kami
  • Foto product yang continue klik disini baru saja kami update 9feb13
  • Lelangan Gamis murah klik disini (kami jamin paling murah sedunia, buktikan lgsg ke gudang kami)
 

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA