Pasar Grosir Cipuilir Jakarta Belanja grosir baju Pesaing Tanah Abang

By | 29/01/2013

Lama sudah saya tidak buat posting untuk web ini, karena kesibukan mengurus blog yg lainnya maklumlah lg fokus di adsense $$$$ semoga csesuai yang saya harapkan fokus adsense tsb. Kali ini saya mau menceritakan tentang belanja grosir baju di pasar grosir cipulir jakarta.

Pasar Grosir Cipulir Jakarta Pesaing Tanah Abang
Foto dari Republika.co.id



Pasar Grosir Cipulir jakarta terletak didaerah ujung jakarta selatan tepatnya dari arah kebayoran menuju ciledug. pasar ini sangat ramai dikunjungi para pedagang baju di sekitaran pulau jawa bahkan sampai orang timur (papua-maluku) pernah berbelanja grosir di pasar ini. Sekitar 3 tahun lalu saya beberapa kali mengunjungi pasar ini untuk melengkapi grosir baju murah yang saya jalani secara online & ofline di www.grosirbajuku.com, namun seiring berrjalannya waktu dengan kedekatan personal & intensitas yang tinggi akhirnya saya memutuskan untuk bekerjasama dengan beberpaa pengrajin konveksi baju anak yang memasok kebutuhan para pedagang di pasar grosir cipulir jakarta ini.

Butuh waktu 1 tahun lamanya untuk saya meyakinkan para pengrajin konveksi tersebut dapat mengirimkan produk hasil produksi bajunya ke saya, lahasil dengan rahmat Allah SWT mereka satu persatu mempercayai saya untuk memasok kebutuhan jualan grosir baju murah saya. TAPI dengan satu syarat yang mutlak harus mereka lakukan adalah HARGA. Ya, perjalanan meyakinkan para pabrik baju / pengrajin baju / konveksi baju tersebutlah yaang membuat waktunya lama. saya mematok harga barang yang dikirimkan ke gudang saya HARUS LEBIH MURAH DARI PASAR GROSIR CIPULIR minimal 1rb/pc nya…. hehehhe… rada maksa sih. tapi dengan sedikit bumbu komunikasi alhasil sudah 6 pabrik baju yang memasok kebutuhan jualan grosir baju murah saya (pabrik bajunya ya.. bukan tokonya).

Impactnya www.grosirbajuku.com dapat menjual beberapa produk yg ada di pasar grosir cipulir jakarta dengan HARGA DIBAWAH PASAR GROSIR CIPULIR. Ya benar, membanggakan untuk saya. jadi buat anda yang sedang menekuni bisnis baju buat apa jauh-jauh berbelanja ke pasar grosir cipulir atau tanah abang kalau di www.grosirbajuku.com anda dapat membeli dengan harga yg lebih murah, apalagi khusus produk busana muslim kami lebih murah 5-10rb/pc, SAYA JAMIN.

Ok, salam sukses/
Eko Kusnurhadi

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA