Menjelang lebaran tiba, biasanya para pedagang baju di daerah seluruh indonesia ramai-ramai beli baju ke tanah abang. ini adalah tradisi bagi kebanyakan orang karena mindset yang terlekat erat di daerah bahwa baju dari jakarta tanahabang kualitas bagus dan harga murah. pertanyaan saya, KATA SIAPA? Buat apa beli baju ke tanah abang

Saya sudah menggeluti bisnis baju anak hampir 4 tahun ini menolak keras mindset tersebut. Coba anda bayangkan lokasi pusat bisnis tanahabang yang strategis, tempat belanja yang nyaman (sebagian ber-AC), parkir gedung yang luas faktor-faktor tersebut meningkatkan biaya operasional bagi pedagang-pedagang baju di tanahabang. logikanya dengan pengeluaran operasional rutin seperti tersebut, sudah PASTI mereka (pemilik toko baju tanahabang) mengeluarkan biaya yang SANGAT BESAR untuk keperluan operasional tersebut. apa jadinya? sudah pasti tentunya harga jual baju di tanah abang akan naik/mahal untuk menutupi biaya operasional tersebut.

Jika anda pernah ke tanahabang membawa kendaraan sendiri, pasti anda pernah merasakan susahnya mencari tempat parkir. kebanyakan tempat parkir sudah di booking atau sudah di kuasai oleh beberapa rang langganan yang berani bayar mahal untuk lapak parkir tersebut. repot kan? belum lagi jalanan ibukota jakarta akses menuju ke pasar grosir tanah abang jakarta yang penuh sesak mobil yg berlalulalang dan parkir mobil  di pinggir jalan sehingga memacetkan arus lalu lintas menuju ke tanah abang.
bagaimana masih ingin berburu baju di tanahabang?

GROSIRBAJUKU.com  menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal. dengan harga langsung pabrik hanya Rp 3,500-14,000/pcs. pusat grosir baju anak harga murah langsung dari pabrik dengan puluhan cabang tersebar diseluruh indonesia.
silahkan klik disini