Pasar Pagi Asemka

By | 27/11/2011
Pasar Pagi Asemka, grosir boneka, grosir payung, grosir jas hujan, aksesoris wanita, grosir bros, grosir kalung imitasi, grosir petasan, grosir ATK. Bagi anda yang gemar memakai atau sekedar mengoleksi berbagai perhiasan imitasi, ada satu tempat di kawasan Glodok yang bisa anda kunjungi untuk berbelanja aksesoris-aksesoris tersebut. Namanya Pasar Pagi Asemka
pasar pagi asemka
Pasar pagi Asemka ini terletak tidak jauh dari stasiun kereta api dan halte bus Trans Jakarta Kota. Jadi tempat ini lumayan mudah dijangkau dengan kendaraan. Jika anda memutuskan naik bus Trans Jakarta, maka ketika keluar dari halte, anda bisa langsung menyebrang ke arah flyover Jembatan Lima yang kira-kira dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit. Tak jauh dari situ anda akan menemukan gerbang masuk ke area Pasar Pagi. Jalan alternatif lain, mengingat kawasan ini sangat padat terutama pada akhir pekan, adalah lewat kawasan Petak Sembilan yang terletak di belakang gedung Gloria. Di sisi sebelah kanan, anda akan menemukan sebuah gedung bekas terbakar, itulah yang dinamakan Pasar Pagi Asemka.
Begitu memasuki pasar pagi asemka, anda bisa langsung menuju ke lantai paling bawah dari gedung tersebut karena disitulah anda bisa menemukan berbagai macam aksesoris seperti gelang, kalung dan lain-lain. Sedangkan di lantai satu anda bisa melihat-lihat berbagai mainan dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak seperti tempat pensil, tempat makan, tempat minum, tas, buku, dan berbagai alat-alat tulis lainnya. kalau mau grosir baju anak klik disini
Bagi anda yang sangat menggemari perhiasan dan aksesoris, berada di lantai satu gedung bisa jadi bagaikan berada di surga. Bagaimana tidak, di kiri dan kanan anda, ratusan kalung baik panjang maupun pendek dengan model yang sedang tren seperti venetian style, ethnic style, aksesoris wanita. kemudian grosir gelangbrosgrosir jepit rambut yang terbuat dari batu, kayuperak, tembaga, kalung dan sebagainya, menjuntai dengan indahnya.
Jika ingin model yang tidak pasaran jangan khawatir. Di PASAR PAGI ASEMKA , juga terdapat toko-toko yang menyediakan bahan-bahan mentah untuk merancang gelang, anting, cincin dan pernak pernik lainnya. Berbagai bentuk manik-manik bisa dipilih sesuai selera yang pembuat. Bulat, panjang, kotak, lonjong, hingga berbentuk hati ataupun kupu-kupu. Bahan-bahan tersebut juga tersedia dari yang murah hingga yang mahal seperti kristal swarozki. Selain manik-manik, bahan yang terbuat dari metal juga ada seperti rantai kalung, liontin, paku, jarum dan sebagainya. Warnanya juga beraneka ragam.
Harga yang ditawarkan di pasar pagi asemka ini berkisar antara Rp10.000-Rp100.000. Jauh lebih murah dari harga yang bisa anda dapati di mal-mal atau pusat perbelanjaan lainnya, dengan kualitas barang yang sama tentunya.
Tapi yang harus anda cermati dalam berbelanja di Pasar Pagi Asemka inilah adalah semua barang dijual grosiran. Sebab rata-rata pembeli disini membeli barang untuk dijual kembali. Jadi lebih baik anda berbelanja dalam jumlah besar agar mendapatkan harga yang murah. Kalaupun anda tidak mau membeli grosiran dompet mokamula di bekasi sebenarnya tidak ada masalah hanya saja harga yang ditawarkan akan menjadi sedikit lebih mahal. Jadi jika anda ingin membeli, sebaiknya tanyakan dulu kepada si penjaga toko apakah barang dagangannya bisa dibeli eceran atau grosir.
Jika anda tidak ingin berbelanja di pasar pagi asemka, maka anda dapat menikmati suasana pecinan di Kawasan Petak Sembilan di sebelah kiri pasar dan keindahan gedung-gedung tua di kawasan ini. Tips jika berwisata ke daerah ini adalah sebaiknya anda membawa minuman dan sapu tangan karena cuaca sangat panas dan sumpek, dan tentu saja, simpan barang dan dompet anda di tempat yang aman.
sumber: wisatadanbudaya.blogspot.com

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA