Pasar Grosir Jatinegara

By | 20/11/2011
Bila Anda berniat membuka usaha sendiri,coba sempatkan diri jalan-jalan ke pasar grosir jatinegara. Anda akan menemukan banyak sekali peluang dari sini.Saya menyebutnya pasar grosir “gado-gado” terlengkap,karena memang sebetulnya karakter pasar Jatinegara yang unik dibanding pasar grosir lainya.
Pasar Grosir Jatinegara ibaratnya miniatur dari pasar Tanah Abangpasar Asemkapasar Anyar Bogorpasar pramukapasar proyek Senen yang digabung menjadi satu.Dan ini menurut saya hanya bisa di jumpai di Pasar Jatinegara.Walaupun ada pasar grosir lain yang lebih lengkap untuk produk tertentu,tetapi setidaknya disini bisa mewakili untuk Anda yang baru mau memulai usaha karena variasi produknya lebih banyak.
Apa saja yang di jual di pasar Jatinegara ?,diantaranya; 1.Semua jenis pakaian bisa kita dapatkan disini, dari mulai busana umum, busana muslim, busana muslim anakpakaian anak dll. 2.Sepatu dan sandal serta kaos kaki juga sangat lengkap dari mulai merek terkenal seperti,Carvil,New Era,Ardiles,Homyped,Rindi sampai yang tiruanya juga ada. 3.Semua jenis eksesoris juga tersedia disini,dari mulai gantungan HP,tempat HP,sovenir buat pernikahan,pigura,kertas kado,dll
4.Disini juga kita bisa belanja grosir tas sekolah, tas umum,tas wanita,sabuk,dompet dll. 5.Yang jualan grosir ATK juga banyak sekali semisal buku,spidol,pensil,clip,tempat file,dll. 6.Kita juga bisa belanja grosir obat-obatan OTC di sini seperti Oskadon, Bodrek,komix,Antangin dll,dijamin banyak tokonya.
7.Belanja barang pecah belah juga lengkap, seperti;tempat sabun,gayung,kursi plastik,piring,sendok,sapu,dll. 8.Alat-alat listrik juga tersedia,seperti;lampu,terminal/colokan,kabel,senter,baterai,dll. 9.Pakaian dalam atau Under wear juga lengkap tersedia baik untuk pria atau wanita.
10.Perlengkapan bayi sampai bajunya juga disediakan di banyak toko,tentunya dengan harga grosir. 11.Grosir spring bed,cover bed atau sejenisnya juga tersedia. 12.Grosir kosmetika dan sejenisnya juga ada,seperti:Pemutih wajah,sabun,shampo,minyak wangi dll.
13.Grosir kebutuhan dapur juga lengkap,dari mulai daging, kecap,saos,bumbu siap saji,dll 14.Grosir mainan anak juga sangat lengkap di sini. 15.Grosir plastik dan sejenisnya juga bisa kita temui disini. 16.Grosir rokok juga ada disi.
Dan munkin banyak lagi yang belum saya ketahui ada di pasar grosir jatinegara. Pokoknya Anda cari kebutuhan apa saja kemungkinan besar akan Anda temukan di pasar jatinegara.Sampai ada juga yang menjual daging katak segala.Dahsyat kan…?,pasar yang satu ini,makanya bila belum pernah ke pasar ini,tidak ada salahnya bila mencari peluang usaha dari sini.Bila Anda sudah sering kesana coba amati kembali,peluang usaha apa yang bisa Anda mulai dengan berbelanja grosir dari sini.
Sebagai tambahan,beberapa kategori produk yang saya sebutkan diatas,tidak semuanya berada dalam gedung utama pasar grosir jatinegara,ada sebagian yang berada di sekitarnya,antara pintu masuk atau pintu keluar pasar jatinegara.
Saya melihat banyak sekali peluang usaha yang bisa di mulai dari pasar grosir jatinegara, bisa buka toko busana, toko busana muslim,toko busana muslim anak,toko sepatu dan sendal,toko ATK,toko mainan anak, toko under wear, toko baju bayi, toko sovenir,toko dompet,toko tas,toko obat-obatan,toko kosmetik,dan masih banyak yang lainya.Anda sendiri yang paling tahu dan lebih cenderung memilih usaha apa.Semoga bermanfaat…
Selamat memilih n sukses selalu…
sumber: mukhlisukses.wordpress.com

Untuk Update Produk Setiap Harinya, Silahkan JOIN WHATSAPP GROUP : KLIK DISINI YA